-->

5 Alasan Mengapa Kompleks GOR Wergu Wetan Kudus Layak Dikunjungi Untuk Wisata Keluarga

5 Alasan Mengapa Kompleks GOR Wergu Wetan Kudus Layak Dikunjungi Untuk Wisata Keluarga

Bagi masyarakat Kudus tentu sudah tahu jika kompleks GOR Wergu Wetan Kudus merupakan salah satu ruang terbuka untuk publik dari sekian banyak ruang terbuka publik yang ada di kota Kudus yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat rekreasi keluarga. Ketika aktivitas dan kegiatan hidup makin meningkat, orang biasanya kemudian membutuhkan “sesuatu” untuk melepaskan sejenak beban hidup, dan menjadikan fresh kembali. Dan ruang terbuka untuk public sering kali menjadi pilihan utama dan disukai.

Sebab ruang terbuka public merupakan sarana rekreasi yang paling mudah, murah meriah, dan ramai.
Dimana mereka dapat saling berinteraski, baik dengan anggota keluaga maupun dengan pengunjung lainnya. Dan khusus bagi anak muda, untuk sekedar nongkrong bersama teman atau untuk mencari pacar, atau malah pacaran.

Dan kompleks GOR Wergu Wetan Kudus merupakan salah satu ruang terbuka public yang sangat popular, disukai, paling ramai dan banyak dikunjungi.

Lalu mengapa kompleks GOR Wergu Wetan Kudus merupakan salah satu ruang terbuka untuk public yang paling banyak dikunjungi ?

Ini dia 5 Alasan Mengapa Kompleks GOR Wergu Wetan Kudus Layak Dikunjungi Untuk Wisata Keluarga :

1. Karena di kompleks GOR Wergu Wetan, selain berwisata keluarga anda juga bisa berolah raga.

Namanya saja kompleks GOR. Jadi di lokasi ini ada begitu banyak sarana olah raga yang tersedia. Bila anda berkunjung di kompleks GOR Wergu Wetan di pagi hari atau sore hari terutama, anda bisa berolah raga sekehendak hati anda.

Beberapa sarana olahraga yang tersedia di kompleks GOR Wergu Wetan antara lain : lintasan untuk jogging dan lari-lari kecil, lapangan sepak bola, lapangan bulu tangkis, basket, bola volley, kolam renang, bersepeda santai, pencak silat dan karate, bersepatu roda hingga sarana panjat tebing buatan.
Jadi pilih saja, apa kesukaan dan hobi anda. Berolah raga sembari bersantai bersama keluarga.

2. Ada begitu banyak kuliner yang bisa dicoba di kompleks GOR Wergu Wetan ini
Tempat-tempat kuliner di GOR Wergu Wetan Kudus memang tidak setaraf rumah makan besar atau restaurant. Namun di lokasi ini, hamper semuan jenis kuliner tersedia, termasuk kuliner khas Kudus.
Di pagi hari anda bisa menikmati betapa nikmatnya lentog Tanjung, salah satu makanan khas Kudus yang makin digemari.
Ingin makan khas Kudus lainnya ? Soto kerbau Kudus juga ada.
Kemudian nikmati juga betapa segarnya aneka ragam minuman es yang dijajakan di komplesk GOR ini, terutama es kelapa muda, yang warungnya berjejer berderet sepanjang jalan.
Di malam hari, ada kuliner sate kambing, jagung bakar, sate kerbau khas kudus sampai “sego kucing”di Warung Angringan Cekli tempat nongkrong anak muda, tentu saja dengan bermacam sajian minumannya, hangat, panas atau dingin. Karena disini juga ada Istana Es.

3. Banyak sarana bermain anak di kompleks GOR Wergu Wetan Kudus
Yakin, jika anda mengajak anak-anak anda berkunjung kesini, mereka pasti langsung menyukainya.
Persis di pelataran parker tersedia mobil-mobil bertenaga baterai untuk anak yang dapat disewa hanya dengan beberapa ribu rupiah saja.
Ada juga mandi bola, perosotan dan masih banyak lainnya.Anda juga bisa mengajari anak untuk lebih mengenal alam.
Masuk saja ke taman Krida wisata dengan membayar karcis beberapa ribu rupiah juga. Di dalamnya anda akan temui beberapa binatang peliharaan yang akan membuat anak suka.
Anda akan jumpai pula rindang dan rimbunnya beberaap pohon langka yang dapat anda kenalkan pada anda. Dan jika capai ajaklah mereka main ayunan, jongkat-jongkitan atau mainan lainnya.
Bahkan patung Dinosaurus yang sangat besar juga ada di dalam Taman Krida Wisata.

4. Karena di kompleks GOR Wergu Wetan Kudus sering dijadikan tempat pelaksanaan acara dan event tertentu.
Event kejuaraan, Pagelaran music, kegiatan pameran, acara promo produk, hingga sholat hari raya dilaksanakan di kompleks GOR ini.
Di panggung Taman Krida Wisata bahkan acap kali melaksanakan event pertunjukan. Musik atau keseian daerah lainnya. Terutama untuk anak sekolahan.
Di pelataran parkir di hari Minggu pagi sering dilaksanakan senam massal.
Udah, dah, pokoknya banyak sekali acara yang digelas disini.
Bahkan sebagai informasi, pada bulan ini, minggu ini, di pelataran parkir GOR sedang diadakan pameran.

5. Sebab di kompleks GOR Wergu Wetan Kudus anda akan menemui yang unik-unik
Meski namanya komplesk GOR disini anda dapat temui berbagai macam toko, mulai dari toko onderdil, bengkel, toko pakaian, mini market, toko jamu, toko perkakas dari kayu, penginapan, sampai pada penjual khusus barang bekas, dan penjual akik lesehan.
Dan jangan lupakan juga, jika kompleks GOR Wergu Wetan Kudus merupakan salah satu pusat penjualan tanaman hias di kota Kudus. Dan masih banyak lagi hal-hal yang unik lainnya yang mungkin anda temui disini.

Itulah 5 Alasan Mengapa Kompleks GOR Wergu Wetan Kudus Layak Dikunjungi Untuk Wisata Keluarga. Hanya 5 alasan saja, sudah lebih dari cukup.

Jika mau disebutkan satu persat pasti tidak aka nada habisnya.
Yang pasti, Kompleks GOR Wergu Wetan Kudus merupakan ruang terbuka public yang snagat layak dikunjungi untuk Wisata Keluarga.
Untuk semua keluarga. Miskin atau kaya. Dari desa atau dari kota.
Tetapi jangan lupa, siak juga yang ini :

Share this:

Menarik Untuk Dilihat :
Disqus Comments