-->

Hotel Bisnis Di Kota Kudus Yang Bertaraf Internasional Dengan Nuansa Resort, Hotel Griptha

Hotel Bisnis Di Kota Kudus Yang Bertaraf Internasional Dengan Nuansa Resort, Hotel Griptha

Meski termasuk kecil dalam ukuran wilayah, kota Kudus merupakan kota industri yang cukup ramai. Hal ini tidak lepas dari keberadaan begitu banyaknya industri atau pabrik ( utamanya inustri r0k0k ) di kota yang berjuluk kota Santri ini. Dengan PT. Djarum yang merupakan perusahaan berskala internasional sebagai yang teratas.
Simak juga :
> Mengapa kota Kudus disebut kota Kretek ? Ini Sebabnya

Ditambah lagi dengan perusahaan berlevel internasional lainnya, seperti PT. Pura Barutama dan PT. Politron ( Hartono Elektronik ), juga berhome base di kota Kudus. Jika pada beberapa dasa warsa sebelumnya kota Kudus hanya digunakan sebagai tempat transit atau lewat saja, kini kota Kudus sudah menjadi “jujugan” , tujuan bagi para pelaku bisnis, baik pelaku bisnis nasional maupun internasional alias orang manca negara. Karena itulah, kini mulai bermunculan baik penginapan, hotel melati dan atau hotel bertaraf internasional di kota Kudus, bak cendawan di musim hujan. Padahal sebelumnya, jumlah penginapan dan atau hotel di kota Kudus bisa dihitung dengan jari, tidak terlalu banyak.

Dari sekian banyak penginapan atau hotel yang ada di kota Kudus, salah satu hotel bisnis yang bertaraf internasioan adalah Hotel Griptha.

Meski merupakan hotel bisnis, hotel Griptha bernuansa Resort yang hangat, sehingga dapat digunakan secara nyaman, baik oleh para pebisnis maupun untuk keluarga.

Letak hotel Griptha yang tidak begitu jauh dari Gerbang masuk kota Kudus yang ditandai dengan bangunan ikon kota Kudus berupa konstruksi daun tembakau yang terbuat dari metal yang dihiasi dengan taburan tata lampu nan indah dan gagah, menjadikan hotel Griptha sangat strategis dan mudah dijangkau.

Berada tepat di jalan Jalan R. Agil Kusumadya yang merupakan jalur utama pantura yang menghubungkan Semarang dan wilayah bagian timur, di sebelah kiri atau selatan hotel Griptha hanya berjarak beberapa ratus meter, terdapat Terminal Bus Kudus yang merupakan satu-satunya terminal bus antar kota di kota Kudus. Sedangkan di sebelah utara terdapat kantor pusat PT. Pura Barutama, perusahaan dengan inti usaha industri kertas yang sudah bertaraf internasional.
Letak hotel Griptha yang strategis ini dan hanya beberapa menit perjalanan kendaraan ke pusat kota, menjadikan pengunjung lebih mudah dalam melakukan segala aktivitasnya. Ditinjau dari segi bangunan dan fasilitas, hotel Griptha termasuk lengkap.

Pada saat ini Hotel Griptha tercatat memiliki 157 kamar.
Ditunjang dengan fasilitas yang cukup lengkap, antara lain Ruang meeting dan ballroom, business centre, restoran, kolam renang, pusat kebugaran dan spa, salon kecantikan, mini market dan klub musik, executive lounge, area pesta kebun, serta area parkir yang cukup luas.

Dan untuk memudahkan pengunjung dalam akses internet, hotel Griptha juga menyediakan fasilitas hot spot in di seluruh area hotel.

● Fasilitas Hotel Griptha

Secara lebih terperinci, fasilitas yang tersedia di hotel Griptha adalah sebagai berikut :

1. Area Parkir
Area parkir yang tersedia dapat menampung sebanyak 150 mobil dan 500 motor, dengan pengawasan keamanan selama 24 jam oleh petugas yang selalu siap.

2. Pintu Masuk dan Counter FO
Setiap pengunjung yang datang di Hotel Griptha akan di sambut oleh petugas mulai dari bell boy, dan

3. Lobby, Saphire Bar, dan Drugstore
Selain area lobby yang cukupt nyaman, tamu dapat menikmati aneka sajian Saphire Bar mulai dari Welcome Drink, Snack Corner , Saphire Bar, Drug store, Businesss Centre, serta fasilitas Hot Spot All Area. Tersedia juga Drugstore bagi pengunjung yang kebetulan mengalami gangguan kesehatan.


4. Restaurant
Untuk urusan makan, Foodcourt Corner menyajikan berbagai ragam menu mulai dari traditional food sampai dengan international food dengan diringi live music setiap hari.

5. Topaz coffee shop dan pelayanan FB ( Food & Bavarage ).
Toppaz cofffe dapat digunakan sebagai tempat breakfast bagi tamu yang menginap . Juga dapat di gunakan untuk berbagai acara makan bagi tamu yang ingin mengadakan pertemuan dengan para kolega, keluarga dan pasangan,

● EVENT & MEETING ROOMS hotel Griptha

Untuk keperluan event tertentu dan atau untuk meeting, Hotel Griptha telah menyediakan 4 ruang pertemuan, yaitu :

1. Quartz Room
Quartz Room terletak di lantai dua. Ruangan ini cocok digunakan untuk pertemuan dalam skala kecil, sekitar 15 sampai 25 orang.

2. Jade Family Cafe
Jade Family Cafe juga terletak di lantai dua, namun memiliki kapasitas lebih besar bila disbanding dengan Jade Family Cafe . Jade Family Cafe dapat digunakan untuk 100 sampai 200 orang. Ruangan Jade Family Cafe juga kedap suara, sehingga cocok digunakan untuk acara yang sifatnya lebih privat.

3. Aquamarine
Sedangkan Aquamarine akan lebih cocok digunakan untuk acara yang lebih santai, seperti pesta, ulang tahun sampai pertunangan. Sebab Aquamarine terletak di samping kolam renang yang segar namun nyaman.

4. Majesty Palace Grand Ballroom
Tetapi jika tamu membutuhkan ruangan yang lebih besar lagi maka dapat menggunakan Majesty Palace Grand Ballroom. Ruangan ini memiliki kapasitas sampai 1500 orang. Dilengkapi dengan Full AC, Giant screen yang sangat representative. Majesty Palace Grand Ballroom cocok untuk pesta pernikahan, acara gathering perusahaan,workshop serta acara lain dengan skala besar.

5. Kolam Renang
Kolam Renang yang disebut dengan Hotel Griptha Swimming Pool.kolam renang ini memiliki luas sekitar 81 m2 dan dilengkapi dengan Pool Café yang menyajikan menu ringan sebagai pendamping saat berenang.

6. Kapel Menahem
Hotel Griptha juga di lengkapi dengan sarana ibadah seperti kapel Menahem ini.

7. Splendor Club
Live Music juga selalu ada di Hotel Griptha.

8. Spa and Massage
Dan bagi anda yang butuh relaksasi, Hotel Griptha menyediakan fasilitas Massage dari tenaga terlatih dan profesional yang akan menjadikan tamu merasa nyaman dan fresh .
Treatment yang disediakan mulai dari Foot and Back Massage, sampai Jahinda Massage.

● Alamat Hotel Griptha Kudus

Alamat lengkap hotel Griptha Kudus adalah :
Jalan R Agil Kusumadya Nomor 100 Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Indonesia
Nomor Telepon: 0291-438449, 436829
Nomor Fax 0291-431897

Share this:

Menarik Untuk Dilihat :
Disqus Comments